Search This Blog

Tuesday, August 2, 2011

@rege's house

Hari minggu kemaren aku, Erik, Dini, Willi, Edo janjian jenguk Rege yg lagi sakit. Nggak biasa aja sih si ajaib satu ini bisa sakit. Awalnya banyak yg berminat buat jenguk, tapi lha kok yg ikut akhirnya cuman berlima. Kita janjian di smasa jam 8, tapi aku datengnya jam setengah sembilan hehe. Tak pikir aku udah telat eh ternyata di smasa baru ada 2 mahluk, Erik sama Dini, trus 5 menit kemudian Willi dateng. Nggak lama si Edo sms "tunggu ya 30 menit lagi aku nyampek"

55 menit kemudian

Si Edo dateng dengan muka polosnya dan bilang gini ke Willi "Wil, aku tadi ngebut lho" otomatis aku sama Dini nguakak, lha ngebutnya aja lamanya kayak gitu, bayangin sendiri aja nyantai nya kayak apa.
Sebelum ke rimah Rege kita ke toko buah dulu. Habis beli buah langsung cusssss deh ke rumah rege.


Nyampe sana kita2 ini nggak kayak jenguk orang sakit, tapi kayak main main biasa. lha wong Rege nya juga begejekan -_-
Habis makan, trus sholat, kita nganter Edo sampe PTC, Edo pulang dan kita berlima (aku, Rege, Dini, Erik, Willi) ngemall deh hahaha emang dasarnya pada suka keluyuran.
Entah timbul ide darimana aku, Rege, Dini pengen nge-makeover si wongka. Setelah milih2 baju tanpa babibu tuh baju langsung dipake sama Willi dannn... Willi keliatan ganteng banget!!!!

Nggak kerasa tiba2 udah sore aja, kita memutuskan untuk pulang. huuuuhhh pokoknya hari itu hari yang indaaaaah bangetngetnget :">
Thanks banget guys kalian udah meramaikan hidupku :*

No comments:

Post a Comment