Search This Blog

Wednesday, August 3, 2011

Benci. Hmm setiap orang pasti pernah kan ngerasain benci sama seseorang. Bahkan terkadang saking bencinya nih, cuma ngeliat muka atau baca statusnya dia aja udah bikin emosi tingkat dewa dewi. Yah itu bisa dikatakan wajar sih, tapi sebenernya itu kurang baik. Jangankan benci, baik sama orang secara berlebihan aja juga nggak baik, intinya, segala sesuatu yang berlebihan itu nggak baik.

Oke, aku nulis gini soalnya aku juga pernah ngalamin buenci banget sama orang. Tapi sebenci apapun aku sama seseorang, aku nggak bakal bisa benci lama2. palingan ya beberapa hari udah balik kayak biasa lagi, bahkan bisa dalam hitungan menit -_-. Sampe sekarang sih rasa benci sama orang itu, sebut aja dia bunga bangkai kadang2 masih suka muncul, meskipun aku udah maafin. Kalo misalnya kebetulan ol bareng nih ya trus dia update2 status ga penting gitu tiba2 rasa benci itu muncul lagi, tapi kadang juga biasa ae #labil

Tapi sekarang karna udah 17th jadi aku mencoba dewasa, Kalo misalnya dia berulah gitu tak anggep aja anjing menggonggong =))
Yaaaah, memaafkan itu emang susah sih, dan nggak semua orang bisa memaafkan orang lain dengan cepat. So, cuma orang yang berjiwa besar yang mau memaafkan orang lain :)

No comments:

Post a Comment